Kamis, 09 Mei 2024

Jalin Silaturahmi Antar Insan Pers, Media Bhayangkarapos Adakan Halal Bihalal

 


Jakarta // GebrakNasional.com - Guna mempererat tali silaturahmi antar Insan Pers, Media Bhayangkarapos sukses  menggelar kegiatan acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Kafe Janda Bolong, Pusat Kuliner JTS Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2024).


Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan/biro dan para pembina maupun dewan pakar media Bhayangkarapos serta hadir pula para pemimpin redaksi dan perwakilan berbagai organisasi pers, diantaranya dari IPJI, PWOIN, MIO, Pokja Wartawan Kota Tua dan Pokja Wartawan IMM Polda Banten.


Pemimpin Redaksi Media Bhayangkarapos, Effendi Nursalim mengatakan kegiatan Halal Bihalal ini diadakan guna menjalin silaturahmi, "Alhamdulillah acara halal bihalal ini dilaksanakan berkat dukungan rekan-rekan redaksi, dan saya sangat berterimakasih kepada para undangan yang hadir untuk luangkan waktunya mengikuti acara halal bihalal guna mempererat tali silaturahmi antar sesama insan pers," ungkap Effendi.


Selanjutnya, kegiatan yang diadakan oleh media Bhayangkarapos diharapkan dapat secara rutin tiap tahunnya dilaksanakan.  "Pasalnya, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus dapat menjadi ajang diskusi dalam membangun dan meningkatkan kebersamaan  antar sesama insan pers, sehingga kedepannya kita semua dapat saling berbagi informasi terkait peristiwa yang ada di lapangan," terangnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top