Kamis, 25 April 2024

Wujud kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat Satreskrim Polres Serang Gelar Kring Serse


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, personil Satreskrim Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin Kring Serse dengan menyambangi sejumlah pedagang kelontong dan kios jamu  di wilayah Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (24/4/2024) malam.


"Patroli Kring Serse ini bertujuan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman," ungkap Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada media, Kamis (25/4/2024).


Disela-sela patroli, personil Satreskrim dari Unit Tipidter mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif serta menyampaikan sosialisasi call center 110 pelayanan kepolisian.


"Kami mengajak pada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman, sekaligus sosialisasi call center 110 untuk pelayanan kepolisian," kata Andi Kurniady.


Dalam kesempatan itu, Andi Kurniady mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan sistem keamanan lingkungan dan melaporkan melalui call center 110 jika melihat aktivitas yang mencurigakan.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing. Jika melihat aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas segera hubungi call center 119," imbaunya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top