Rabu, 24 April 2024

Sinergitas TNI - Polri, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Bersama Babinsa Melaksanakan Pengamanan Pembagian Bansos PKH


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Ragil Nuryanto, S.H melakukan pengamanan Penyaluran Dana Bantuan Sosial  (PKH dan sembako) kepada masyarakat di kantor kecamatan Waringinkurung, Rabu (24/04/2024) Pukul.09.00 Wib.


Untuk diketahui penyaluran Bansos Sembako dan PKH Tahun 2024 di Kecamatan Waringinkurung dari 11 Desa  sebanyak 1000 KK.


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Ragil berpesan kepada masyarakat untuk menerapkan budaya antri dan membawa persyaratannya.


“Budayakan mengantri saat melakukan pengambilan bantuan, dan juga dalam mengantri dan yang juga penting, gunakan bantuan yang diterima untuk memenuhi kebutuhan hidup, jangan digunakan untuk melakukan kegiatan perjudian atau untuk membeli minuman keras (miras)”, Ucapnya.


Disela kegiatan Bripka Ragil juga mengajak masyarakat yang hadir untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah tersebut.


“Mari Kita saling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini agar tetap aman dan kondusif, apabila melihat suatu kejadian tindak pidana ataupun kejadian yang mengganggu sitkamtibmas agar dapat segera dilaporkan kepada petugas keamanan, dan jangan main hakim sendiri”, Akhirnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top