Minggu, 14 April 2024

Pastikan Arus Balik Mudik dan Arus Wisata Berjalan Lancar, Kabidkeu Polda Banten Selaku Pamatwil Cek Situasi Wilayah Polres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Guna pastikan arus balik mudik dan arus wisata berjalan lancar, Pamatwil Polda Banten wilayah Polres Pandeglang cek situasi arus balik dan Wisata di, Pospam Mengger, Posyan Terpadu Alun-alun Pandeglang, dan Pospam Cigadung pada Minggu (14/04).



Kegiatan dilaksanakan oleh  Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti, S.E., dan Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Dedi Ardiyanto, S.I.K. selaku Pamatwil, didampingi  oleh Kapolsek Pandeglang Polres Pandeglang Kompol Didik Sulistiya SH dan Kapolsek Banjar Polres Pandeglang AKP H. Dadan.



Retno menjelaskan tujuan dari kegiatan melaksanakan pengecekan arus balik dan wisata guna pastikan arus lalin wisata berjalan lancar, dan sampai saat ini situasi arus balik mudik dan wisata di wilayah hukum Polres Pandeglang terpantau aman terkendali, kalaupun ada kepadatan dapat segera diatasi dengan melakukan buka tutup secara berkala, dan penarikan oleh Satlantas Polres Pandeglang yang dipantau langsung oleh Kapolres Pandeglang di lapangan, sehingga kendaraan tidak berhenti total dapat bergerak perlahan.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top