Sabtu, 20 April 2024

PA GMNI Banten Gelar Halal Bilhalal Kokohkan Persatuan Kader Nasionalis

 


Tangerang // GebrakNasional.com - Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia PA GMNI Banten menggelar halal bihalal dibilangan Setu Kota Tangerang Selatan pada sabtu 20 April 2024. Agenda yang dihadiri alumni dan kader GMNI se provinsi banten tersebut mengusung tema  meneguhkan ideologi dan kader. 


Agus Wibowo, Sekretaris PA GMNI Banten menegaskan, Halal Bilhalal alumni dan kader gmni banten digelar sebagai bentuk penguatan organisasi dan soliditas kaum nasionalis untuk terus menjaga persatuan bangsa.


Halal bihalal ini adalah momentum bagi alumni dan kader gmni untuk kembali mengokohkan kekuatan kaum nasionalis di Provinsi Banten untuk terus mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.


Ketua PA GMNI Kota Tangerang Selatan, Putri Ayu Anisya menjelaskan perlu adanya upaya masif untuk mensosialisasikan eksistensi PA GMNI di tengah kehidupan sosial masyarakat. Keberadaan para kader pejuang pemikir pemikir pajuang untuk mengamalkan ajaran bung karno adalah tanggung jawab sejarah yang harus dijalankan.


"Sebagai kader nasionalis yang sudah teruji secara ideologis kita harus bergerak dinamis ditengah masyarakat tanpa keraguan," kata Putri.


Menurut Putri Ayu Anisya yang juga menjabat anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, saat ini sudah banyak kader gmni menempati posisi strategis yang bisa dioptimalkan sebagai kekuatan dan pengabdian kader gmni kepada bangsa dan negara.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top