Selasa, 23 April 2024

Jawara Ayam Kremes Menjadi Tempat Kegiatan Syukuran HUT Kopassus ke 72

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo,S.I.P. menghadiri syukuran dalam rangka HUT Kopassus ke 72, kegiatan diselenggarakan oleh Paguyuban Komandan Kodim 0623/Cilegon di Jawara Ayam Kremes Kota Cilegon. Senin (22/04/2024). 


Ketua Paguyuban Komando Kodim 0623/Cilegon, Peltu Solikin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0623/Cilegon, rekan-rekan Komando Kodim 0623/Cilegon yang telah hadir dalam acara syukuran HUT Kopassus ke 72. 


"Saya selaku ketua Paguyuban Komando Kodim 0623/Cilegon mengucapak banyak terima kasih kepada Komandan Kodim 0623/Cilegon, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. Saya tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan rekan-rekan. Mudah-mudah dalam kegiatan ini bisa menambah tali silaturrahmi kita dan kita semakin kompak". Ujar Solikin, Selasa (23/04).


Selanjut di tempat yang sama Mayor Inf Usman selaku Pembina Paguyuban Komando Kodim 0623/Cilegon mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan syukuran dalam rangka HUT Kopassus yang ke 72. 


"Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar syukuran HUT Kopassus yang ke 72. Kegiatan ini sebagaimana kita lihat menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita bisa selalu ingat berasal dari mana kita. Dan semoga bisa saling support baik dalam kedinasan maupun di dalam bermasyarakat". Jelas Mayor Inf Usman. 


Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo,S.I.P. mengatakan bahwa sangat senang dengan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat lah positif. 


"Saya merasa senang di undang dalam kegiatan ini. Saya selaku Dandim mengucapkan Dirgahayu Kopassus ke 72. Dengan tema Mengabdi Dengan Kehormatan Pelindung Sejati Kedaulatan semoga Kopassus semakin jaya. Dan saya juga mengucapkan kepada Paguyuban Komando Kodim 0624/Cilegon, semoga selalu di beri kesehatan kepada anggotanya, dan selalu kompak". Ucap Dandim. 

Kegiatan di lanjutkan dengan tata ramah tamah dan Doa bersama. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top