Sabtu, 27 April 2024

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Anggota bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Brigpol Panji melaksanakan sambang ke masyarakat di desa serdang kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,Sabtu (27/4/2024).


pada kesempatan patroli ini anggota bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten  melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan arahan tentang kamtibmas.


Anggota bhabinkamtibmas  juga mengarahkan kepada masyarakat apabila punya anak remaja supaya di arahkan jangan terlibat geng motor.


Selain itu Anggota bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten menyarankan kepada masyarakat apabila membawa kendaraan khususnya sepeda motor pada malam hari agar berhati hati dengan pelaku kejahatan seperti curanmor serta memakai helm dan di lengkapi dengan surat surat yang sah.


Dan mengajak kepada masyarakat apabila melihat atau mengetahui kejahatan agar memberitahukan kepada pihak kepolisian.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang  sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top