Jumat, 19 April 2024

Jaga kamtibmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Rutin Patroli Sambangi Alfamart

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini Aiptu Herdi beserta Bripka Niketas melaksanakan patroli ke Alfamart  untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, Jumat (19/04/24).


Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi gangguam kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran dan memberikan himbauan kepada Karyawan Indomaret agar bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya.


Seperti yang dikatakan Aiptu Herdi disela-sela kegiatan patroli kali ini memberikan himbauan Kamtibmas kepada Karyawan/i Alfamart dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap Tindak Pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya, tuturnya.


Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K., Melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana.S.H mengatakan, "Giat patroli sangat penting, karena kita sebagai petugas harus memberi contoh kepada masyarakat dan harus selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas maupun bentuk Tindak Pidana yang meresahkan masyarakat, maka dari itu Polsek Pabuaran selalu melaksanakan Patroli untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif dan ingatkan kembali kepada para Pengunjung untuk mengunci kendaraannya pada saat hendak berbelanja dan ketika mengambil uang di ATM agar lebih berhati-hati.” ujarnya.


Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi, demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan menekan angka tingkat kriminalitas yang terjadi, khususnya di Waralaba Alfamart.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top