Selasa, 23 April 2024

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Satsamapta Polres Serang Gelar Patroli KRYD


Serang // GebrakNasional.com - Sejumlah personil Samapta Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di pemukiman penduduk di Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (23/4/2024) dini hari.


Tidak hanya sekedar patroli, personil Samapta juga menyambangi masyarakat yang tengah melaksanakan ronda malam untuk memberikan saran positif seputar tugas pengamanan.


"Kepada yang tugas ronda, kita berikan untuk tidak lengah saat menjaga," ujar Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika kepada media.


Eka Jatnika menjelaskan Kegiatan Patroli Yang Ditingkatkan (KRYD) ini merupakan patroli rutin yang dilakukan Personil Samapta yang bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti genk motor, balapan liar serta aksi pencurian C3.


"Jadi patroli KRYD ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas yang aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas, seperti aksi pencurian dan kejahatan jalanan," terang Kasat.


Dalam kesempatan itu, Eka mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing," imbaunya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top