Rabu, 24 April 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas,Satsamapta Polres Serang Gelar Patroli KRYD

 


Serang // GebrakNasional.com - Berikan rasa aman dan nyaman kepada pekerja waralaba,dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan, personil Satuan Samapta Polres Serang menggelar patroli dialogis dengan mengunjungi sejumlah mini market di jalur arteri Serang Jakarta, rabu  (24/04/2024).


"Patroli dialogis  ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas," ungkap Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika kepada media, Senin (22/4/2024).


Disela-sela patroli, personil Satsamapta juga singgah dan menyapa karyawan Alfamart dan Indomaret yang sedang menjalankan tugas untuk memberikan saran positif dalam hal menjaga kamtibmas.


"Kepada karyawan mini market, kami memberikan saran positif seputar keamanan, sekaligus sosialisasi call center 110 untuk pelayanan kepolisian," kata Eka Jatnika.


Dalam kesempatan itu, Eka Jatnika mengimbau kepada pelayan untuk memastikan toko dalam keadaan aman terkunci saat ditinggalkan. Selain itu, tidak menyimpan uang dalam jumlah yang banyak dalam brankas.


"Kami memberikan himbauan agar karyawan memastikan toko dalam terkunci dan tidak menyimpan uang dalam jumlah yang banyak. Jika karyawan melihat aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas segera hubungi kepolisian melalui call center 119," imbaunya.


Patroli dialogis  oleh personil Satsamapta tersebut juga menyasar objek vital lainnya, seperti mesin ATM serta SPBU di sepanjang jalan arteri.


"Sesuai perintah Kapolres Serang, objek vital, seperti SPBU dan ATM harus menjadi sasaran patroli," tandasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top