Selasa, 09 April 2024

Beri Pelayanan kepada Masyarakat, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Gatur Lalu Lintas


Serang // GebrakNasional.com - Jelang Lebaran Idul Fitri, Personil Polsek Pontang Polres Serang meningkatkan pengaturan lalin di Pasar Begog, Kecamatan Pontang, Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berbelanja, Senin (08/04).


Kapolsek Pontang Polres Serang AKP Junaedi, SE. mengatakan, patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di pasar tradisional tersebut.


“Antusias masyarakat yang berbelanja di Pasar Begog sangat ramai mengingat sebentar lagi akan memasuki Lebaran Idul Fitri. Oleh karena itu, kami meningkatkan patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas seperti pencopetan, jambret, dan curanmor,” ujar AKP Junaeddi, S.E.


“Selain pengaturan Lalin juga, kami juga melakukan Patroli dan dialog dengan para pedagang dan pembeli untuk menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan kewaspadaan. Kami juga mengimbau agar para pedagang tidak menaruh barang dagangannya di tempat yang rawan dicuri,” tambah AKP Junaedi, S.E.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top