Kamis, 04 April 2024

5 Pelaku Sudah di Amankan, Satrekrim Polresta Serkot Terus Buru Pelaku Pengeroyokan di Baros


Serang // GebrakNasional.com - Persoanel Satreskrim Polresta Serkot terus buru para pelaku pengeroyokan ustad di baros dan berhasil mengamankan dua orang pelaku lagi pada Rabu, (03/04)


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Reskrim Polresta Serkot Kompol Hengki Kurniawan, S.I.M., M.M., membenarkan bahwa Personel Satuan Reserse krimanal Polresta Serkot berhasil tangkap dua Pelaku oknum Kosipa yamg melakukan pengeroyokan guru ngaji di baros.


Personel gabungan Polresta Serkot dan Ditreskrimum Polda Banten kembali mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan di baros dengan inisial IS ( 27 ) dan FM (35 ) yang keduanya berasal dari provinsi sumatera utara.


Mereka di tangkap di Perumahan warga yang beralamat di Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya Tangerang pada pukul 22.50 WIB hari rabu tanggal 3 april 2024. Tutur Kasat Reskrim Polresta Serkot.


Saat ini sudah 5 ( lima) pelaku yang berhasil diamankan aparat kepolisian. Sampai saat Persone Satreskrim Polresta Serkot masih terus memburu pelaku lainnya.


Dan kami dari Kepolisian akan terus menangkap semua pelaku pengeroyokan tersebut, serta terus menghimbau agar para pelaku dapat menyerahkan dirinya. Tutup Kompol. Hengki.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top