Senin, 25 Maret 2024

Senin Pagi Polres Cilegon Laksanakan Apel Jam Pimpinan

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Pelaksanakan apel jam pimpinan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Cilegon Satya Haprabu yang di pimpim oleh Kabag Ops Polres Cilegon KOMPOL Andi Suherman, Senin (25.03.24).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kabag Ops Polres Cilegon KOMPOL Andi Suherman  menyampaikan bahwa pada pelaksanaan apel Pagi ini anggota masih bisa melaksanakan kedinasan dengan baik di bulan Suci Ramadhan ini, ada beberapa penyampaian yang pertama ucapan terima kasih dari Bapak Kapolres Cilegon untuk pelaksanaan kegiatan 1 minggu ke belakang. Berikutnya untuk tamu yang masuk ke mako Polres agar diseleksi untuk mewujudkan keamanan di Mako Polres Cilegon, terutama Penjagaan depan mengecek para tamu yang masuk ke dalam mako Polres Cilegon.


Yang kedua tanggal 28 maret dan 1 April 2024 kita melaksanakan wasrik dari Irwasda polda banten, agar Kaurmin menyiapkan segala sesuatunya. 


Yang ketiga tanggal 28 sudah selesai melaksanakan operasi OMB. Dan 4 April sampai dengan tanggal 16 april 2024 kita melaksanakan operasi ketupat.ungkapnya.


Beberapa hari ini pelabuhan merak mengalami kendala yang diakibatkan oleh faktor alam sehingga kendaraan tersendat untuk menyeberang. Yang terakhir rekan rekan menyiapkan betul mental dan fisik dalam penanganan operasi ketupat 2024 mendatang, Semua itu harus kita laksanakan dan memang sudah setiap tahunnya kita selalu melaksanakannya, hanya saja metode pengamanan yang berubah ubah, “ujarnya.


Pelaksanaan jam pimpinan pada apel pagi ini merupakan sarana penyampaian informasi dari tingkat atas ke tingkat bawah selain itu sebagai pengecekan kehadiran anggota."tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top