Kamis, 28 Maret 2024

Pastikan Aman, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Pos Ronda


Cilegon // GebrakNasional.com - Antisipasi GKTM di wilayahnya jalin kemitraan seperti yang di Lakukan Personil Piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon Selalu Menyapa warganya yang sedang beraktifitas jaga Ronda Warga di Perumahan Damkar Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Kamis (28/03/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan, antisipasi terjadi Kejahatan yang marak di perkampungan Personil samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon menyapa warganya yang sedang jaga malam di Perumahan dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, karena keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.


bahwa pelaksanaan kontrol PosRonda/ Kamling sebagai wujud kepedulian Polri agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.


“Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top