Selasa, 26 Maret 2024

Forum Wartawan Kp3b Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Pemerintah Provinsi Banten



Serang // GebrakNasional.com - Forum Wartawan Kp3b (FWKP3B) Provinsi Banten menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Dinas Biro Administrasi Pembangunan, dan Informasi Media (ADPIM) Provinsi Banten. Acara tersebut berlangsung di kantor Forum Wartawan Kp3b Provinsi Banten pada Selasa, 26 Maret 2024.


Beni ismail, S. STP, M.SI, selaku Karo ADPIM provinsi banten, dan jajaran, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forum Wartawan Kp3b dan seluruh jajarannya. Menurutnya, momen seperti ini sangat penting untuk saling mengenal dan mempererat jalinan silaturahmi dengan baik.



Toha, selaku Ketua Forum Wartawan Kp3b Provinsi Banten, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran rekan-rekan wartawan dalam acara tersebut. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Biro ADPIM dan seluruh jajarannya atas partisipasinya dalam acara tersebut. Toha menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi momen berharga di bulan suci Ramadhan yang mempererat hubungan antara wartawan Provinsi Banten dan pemerintah Provinsi Banten. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top