Rabu, 27 Maret 2024

Forum Wartawan KP3B Adakan Kegiatan Baksos Bagikan Nasi Kotak dan Snack

 


Serang // GebrakNasional.com - Mitra Banten News - Forum Wartawan KP3B (FWKP3B) Provinsi Banten kembali menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos) yang menjadi rutinitas setiap bulan Ramadhan. Pada tahun 2024 /1445 Hijriah, pembagian nasi kotak dan snack di Jalan raya Serang Palima, tepatnya di lampu merah Palima pada Rabu (27/4/2024) sore. 


Kegiatan Baksos pembagian Nasi kotak dan snack yang dilaksanakan di Jalan Serang Palima berjalan lancar dan sukses, demikian diungkapkan oleh Toha, selaku Ketua Forum Wartawan KP3B Provinsi Banten. "Alhamdulillah, tahun ini Forum Wartawan KP3B dapat melaksanakan kegiatan Baksos pembagian nasi kotak dan snack, Semoga kami bisa rutin melaksanakan Baksos setiap tahun, dan semoga kedepannya Forum Wartawan KP3B dapat berbagi lebih banyak kepada masyarakat, karena intinya kami peduli kepada masyarakat," ujarnya.



Toha juga menambahkan, "Saya sangat berterima kasih kepada jajaran wartawan yang tergabung di FWKP3B, dan Sekwan Provinsi dan Sekwan Kota yang telah membantu kelancaran acara kegiatan bagi - bagi nasi kotak dan snack, hingga berjalan sukses, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan berkah ini", tutupnya. 


Dari hasil pantauan awak media, kegiatan Baksos pembagian nasi kotak dan snack ini mendapat apresiasi yang tinggi dari para pedagang asongan, pengamen dan para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Serang Palima Provinsi Banten. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top