Jumat, 22 Maret 2024

Berikan Arahan Kedisiplinan, Kasi Hukum Polresta Serkot Pimpin Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Apel pagi personel Polresta Serkot Polda Banten di pimpin oleh Kasat Tahti Polresta Serkot, berikan arahan dan motivasi Personel di lapangan hitam Polresta Serkot pada Jumat, (22/03).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kepala bagian Perencanaan Polresta Serkot Akp. Haris Munandar menuturkan bahwa kewajiban kita sebagai Personel Polri melaksanakan apel pagi sebagai langkah awal dari kedisiplinan.


Diawali dengan berdoa kepada Allah Swt., Tuhan yang maha Esa, memohon pertolongan semoga dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari dapat selalu di berikan kemudahan dan keselamatan. 


Terimakasih kepada Personel Polresta Serkot yang pagi ini masih mengikuti apel pagi, itu menandakan kesiapan dan kedisiplinan bagi Personel.


Personel Polresta Serkot yang masih terlambat agar perhitungkan waktu keberangkatan dari rumah Personel Polresta Serkot agar tidak terlambat. Tambah Akp. Haris


Kasi Hukum Polresta Serkot juga mengingatkan kepada Personel agar pelaksanaan tugas tetap di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.


Hargai waktu di setiap kegiatan agar bisa berjalan dengan baik, dengan menghargai waktu kita bisa saling menghargai sesama rekan. Tambah Kasi Hukum


Dengan mengemban dan mengimplementasikan Tribrata dan Catur Prastiya sebagai panduan pengabdian kita sebagai insan Bhayangkara agar tetap pada jalur dalam kedisiplinan tambah Akp. Haris.


Tetap kita jaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polresta Serkot agar tetap aman dan terkendali, agar situasi Kamtibmas tetap kondusif. 


Tidak ada Personel Polresta Serkot Polda Banten yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran Profesi dan Pidana umum Pimpinan akan tindak tegas, dan jaga kesehatan agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. Tutup Kasi Hukum Polresta Serkot Polda Banten Akp. Haris Munandar. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top