Sabtu, 23 Maret 2024

Antisipasi Kejahatan, Kapolsek Dan Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Patroli Dialogis Ke Perumahan


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto beserta anggota melaksanakan giat patroli dengan sasaran Perumahan Zona Rivera Desa Waringinkurung Wilkum Polsek Waringinkurung, Sabtu (23/03)


Dalam kesempatan itu, Kapolsek dan anggota menemui petugas keamanan atau Satpam Perumahan Zona Rivera yang sedang berada di dalam Pos Satpam. Pada saat itu Kapolsek mengajak dialogis satpam dan tidak lupa juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman.


Petugas satpam dihimbau agar selalu meningkatkan kemanan dengan cara rutin berpatroli di siang maupun malam hari terutama di jam - jam rawan.


“Kami minta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya. Kami berharap kepada petugas satpam perumahan Zona Rivera agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan patroli secara rutin supaya di lingkungan perumahan aman dan kondusif,” tandas AKP Raden Suyanto .

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top