Rabu, 27 Maret 2024

Antisipasi Kejahatan, Kanit Reskrim Polsek Taktakan Polresta Serkot Laksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Masyarakat sangat mendambakan kehadiran kepolisian dalam kehidupan bermasyarakat.


Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya . Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan kepolisian.


Maka dari itu pada hari Rabu (27/04/2024) pukul 01.30 WIB Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) saat malam hari pada bulan Ramadhan diwilayah hukum Polsek Taktakan yang dipimpin oleh Pawas Piket pada hari ini Iptu Maryono (Kanit Reskrim Polsek Taktakan) bersama 2 personil, sesuai arahan Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Taktakan AKP Widodo Endri Maryoko SH MH  mengatakan bahwa kegiatan KKRYD ini sangat efektif di laksanakan dan langsung di rasakan oleh masyarakat dengan kehadiran kepolisian di tengah masyarakat baik pada siang hari maupun malam hari juga.


Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi.


”Pada patroli KKRYD ini masih di temukan anak muda nongkrong di warung padahal jamnya sendri sudah tidak menunjukkan waktunya bermain, maka dari itu kami memberikan himbauan kamtibmas dan menyuruh anak muda tersebut untuk segera pulang ke tempat tinggal masing - masing demi mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Taktakan “, ungkap AKP Widodo.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top