Minggu, 31 Maret 2024

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Gencarkan Patroli Malam


Serang // Grakan Nasional – Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K, menekankan kepada seluruh anggota baik di Polresta Serang Kota maupun Polsek Jajarannya untuk meningkatkan patroli di jam-jam rawan kejahatan. Termasuk Polsek Cipocok Jaya, untuk mewaspadai aksi kejahatan yang dapat menganggu keamanan kenyamanan masyarakat diwilayahnya, anggota Polsek Cipocok Jaya, Polresta Serang Kota, tingkatkan Giat Patroli malam hari Sambangi wilayah malam menjelang pagi hari.


Hal itu disampaikan KSPKT I Polsek Cipocok Jaya, Polresta, memimpin giat patroli gabungan piket fungsi ke tempat dianggap rawan gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (31/03/24).


Petugas patroli melakukan penyisiran wilayah dengan kendaraan sambil memantau situasi seputaran guna memastikan tidak ada kegiatan yang menyimpang maupun menonjol yang dapat meresahkan warga .


Sesekali petugas sempat terhenti dan memantau situasi kamtibmas dilokasi dianggap rawan, dan pastikan wilayah aman dan dilanjutkan dengan penyisiran ke tempat lainnya .


“Ya, Kegiatan patroli malam dengan bermobil dilakukan guna mencegah gangguan kamtibmas seraya memberikan rasa aman dan nyaman warga terutama saat beraktivitas malam hari di jalan raya,” ujar KSPKT Aipda  Faly Dwi R,SH disela kegiatan patroli di wilayah.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM mengatakan “sesuai dengan Commander Wish Kapolda Banten waspada kejahatan Street Crime pihaknya telah memerintahkan personil bawahan untuk aktif melaksanakan giat patroli mobile pada jam-jam rawan terutama malam hari antisipasi kejahatan yang dapat menganggu keamanan,” terangnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top