Jumat, 09 Februari 2024

Wakapolresta Tangerang Bersilarueahmi ke Kantor PPK Kecamatan Sukamulya

 


Tangerang // GebrakNasional.com - Untuk memastikan keamanan gudang logistik PPK Kecamatan sukamulya Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso S.I.K. melakukan silaturahmi  pengecekan secara langsung ke Gudang logistik PPK Kecamatan Sukamulya   di Aula Kantor Keagamaan  Kecanatan Sukamulya  Kabupaten Tangerang di dampinhi oleh Kapolsek Balaraja AKP Badri, kamis (7/2/2024)


Adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu seperti kebocoran gedung,  dan antisipasi Sabotase terhadap logistik Pemilu.


"Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di kantor PPK Kecamata sukamulya yang berjaga selama 24 jam," ucap Wakapolresta Tangerang, Jumat (09/02).


Instalasi kelistrikan di gedung logistik juga tak luput dari pengecekan, untuk meminimalisir adanya konsleting yang dapat memicu kebakaran, dan dimungkinkan koordinasi dengan PLN.


"Selain itu juga perlu sosialisasi kepada warga sekitar agar tidak membakar sampah di sekitar gudang logistik. Kami sudah berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk pengamanan gedung ini," imbuhnya.


Kepada petugas jaga di kantor PPK Kecamatan sukamulya  Wakapolresta berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. "Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Kabupaten Tangerang relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah, " tutup AKBP Agus Sugiyarso  S.I.K. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top