Kamis, 15 Februari 2024

Wakapolresta Tamgerang Dampingi Tim Super Visi Mabes Polri Memantau Langsung Pencoblosan Di Salah Satu TPS


Tangerang // GebrakNasional.com - Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiarso.,S.I.K memdampingi Ketua Tim Super Visi Mabes Polri Brigjen Pol Drs Hadi Utomo mengecek ke salah satu tempat pemungutan suara (TPS) 51 Perumahan Telaga Bestari Desa Wanakerta  Kecamatan Sindang jaya Kabupaten Tangerang Jenderal bintang Satu Drs Hadi Utomo ingin memastikan hari pencoblosan pada 14 Februari berjalan aman.


Selain memantau pengamanan TPS, Hadi juga ingin memastikan personel yang dikerahkan ke TPS saat Pemilu 2024 siap mengawal masyarakat menyalurkan hak demokrasi. Personel di perintahkannya membuat pemilih merasa aman dan nyaman.


Hadi menjelaskan, masyarakat dalam menyalurkan hak suara tidak perlu cemas. Pasalnya personel Polda Banten selalu hadir mengawal proses demokrasi 5 tahunan itu.


“Polri selalu hadir untuk menjaga keamanan untuk terlaksananya Pemilu yang aman dan damai, masyarakat ayo datang ke TPS,” jelas Had. Selasa (14/02/24).


Hadi berharap masyarakat berpartisipasi aktif menggunakan hak konstitusionalnya dalam Pemilu. Pemilik hak pilih diminta memilih sesuai hati nurani.


Ketua Tim Super Visi Mabes Polri Brigjen Pol Drs Hadi Utomo sadar setiap warga punya pilihan berbeda. Hal itu dinilai wajar dalam demokrasi tapi jangan sampai perbedaan menimbulkan perpecahan.


“Tetap jaga persatuan dan keamanan, jangan mudah percaya dengan informasi yang belum jelas kebenarannya,” Kata Hadi.


Kunjungan ke Kabupaten Tangerang  ini, tambah Hadi, sebagai bukti komitmen Polri dalam memastikan jalannya Pemilu damai. Pesta demokrasi ini juga diharap menjadi ajang berkualitas sehingga memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara.


“Saya menyatakan bahwa TPS 51 Desa Wanakerta kecamatan Sinsang jaya kabupaten tangerang ini sudah sangat siap untuk melaksanakan Pemilu 2024,” Tegas Hadi. ,”Tutup. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top