Senin, 12 Februari 2024

Penyerahan SK Mandat Oleh Ketua Umum LSM Harimau, kepada Pengurus DPW Propinsi Banten


Tangerang // GebrakNasional.com - Bersamaan dengan acara Sosialisasi awal Pengurus DPP dengan Seluruh jajaran pengurus tingkat DPW, DPD. PAC. Dan anggota LSM Harimau  juga di laksanakan Penyerahan SK Mandat krpada Pengurus DPW Propinsi Banten. Di Sekretariat DPP LSM Harimau, Jln Raya Banjarnegara~ Banyumas.Desa Penarusan kecamatan Susukan, Sabtu 10/2/2024


Acara pelatikan di Gelar pada Sore Hari secara khidmat dengan di hadiri oleh Toni syarifudin Hidayat Selaku Dewan Pendiri dan Ketua Umum LSM Harimau. Segenap Pengurus DPP dan Calon Pengurus DPW LSM Harimau Propinsi Banten, serta tamu undangan yang lain. Acara tersebut di awali dengan sosialisasi lembaga yang berlangsung meriah sejak pagi hingga siang hari. 


Kepada awak media Ketua Umum LSM Harimau  Toni Syarifudin Hidayat mengatakan "Kenapa kami berikan Surat  Tugas kepada  DPW Provinsi Banten ini lebih kepada untuk rekan rekan pengurus di Provinsi Banten ini  bisa mengembangkan sayap, bisa membentuk pengurus Kabupaten atau DPC yang ada di Provinsi Banten. Kami berikan  Surat Tugas, dan SK  akan kami berikan pada saat Deklarasi akbar, kepada DPW  Provinsi Banten untuk segera mengembangkan sayap dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya Provinsi Banten dan umumnya Indonesia" jelasnya.


Sementara itu melalui sambungan telepon Calon Ketua DPW, LSM Harimau  Propinsi Banten Suharmi mengatakan " penyerahan Mandat atau surat Tugas untuk DPW Provinsi Banten dalam hal ini sudah diterima dari ketua Umum dan saya siap untuk bertugas di wilayah  sesuai dengan AD/ART  LSM Harimau dan sekali lagi salam kompak selalu sehat semuanya,  LSM harimau  mudah-mudahan  ke depan dapat bersinergi dan bermitra bekerja sama dengan semua Instansi baik untuk Instansi Pemerintah ataupun Swasta harapannya semoga LSM Harimau khususnya untuk DPW Provinsi Banten  dapat mengembangkan sayapnya dan bertambah lagi anggota yang Solid yang militan  yang kompeten. semoga LSM Harimau tetap Berdaya dan BerJaya " pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top