Senin, 12 Februari 2024

Pastikan Aman, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Kawal Logistik Pemilu 2024


Cilegon // GebrakNasional.com - Kepolisian Sektor Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan  melaksanakan kegiatan Pegamanan dan pengawalan pergeseran distribusi logistik Pemilu 2024 dari PPK Citangkil menuju PPS Kelurahan Deringo, Senin (12/02/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan, “Kami laksanakan pengawalan dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Kecamatan Citangkil hingga kemasing masing PPS, yang selanjutnya kami serahkan ke PPS yang ada dimasing masing Kelurahan dimana logistik Pemilu tersebut selanjutnya digeser ke masing masing TPS.


Dalam pendistribusian dan pergeseran logistik Pemilu 2024 yang dilakukan oleh PPK Citangkil menuju PPS Kelurahan Deringo tersebut mengunakan 2 Mobil truk, dalam mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan Polsek Ciwandan bersinergi dengan Koramil Ciwandan bantu melaksanakan pengawalan Logistik Pemilu 2024.


Selama melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu berjalan aman lancar dan kondusif,tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top