Jumat, 16 Februari 2024

Kapolresta Serkot Bersama Pejabat Utama Jenguk Personel Polresta Serkot yang Sakit


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Kapolresta Serkot menjenguk Pesonel Polresta Serkot yang sakit sebagai bakti kesehatan dengan mengunjungi rumah Personel Polresta yang sakit pada Jumat, (16/02).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., bersama Waka Polresta Serkot Akbp M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., beserta Pejabat Utama Polresta Serkot laksanakan bakti kesehatan dengan membesuk Personel Polresta Serkot yang sakit.


Rombongan Kapolresta Serkot dan Pejabat utama berangkat dari mako Polresta Serkot menggunakan kendaraan Roda dua langsung menuju ke perumahan Taman Krisan Cipocok jaya ketempat kediaman Akp. Jajang, Kasi Propam Polresta Serkot yang kemarin sakit terkena Demam berdarah, Kapolresta Serkot tiba dan langsung bertemu Akp. Jajang serta menanyakan bagaimana sakitnya sudah membaik kah, Akp. Jajang pun "alhamdulillah sudah membaik, terimakasih atas kunjungannya Komandan". Jawab Akp. Jajang (16/02).


Kemudian Kapolresta Serkot melanjutkan Ke kediaman Akp. Iwan Somantri Kasi Humas Polresta Serkot yang sempat dirawat di rumah sakit Rs. Drajat prawira selamat tiga hari akibat kolestrol yang tinggi.


Lalu rangkaian Kapolresta Serkot dan Pejabat utama Polresta Serkot bergerak lagi menuju Rs. Bhyangkara Polda Banten untuk membesuk Brigadir Aditya Oki dan Bripda Agusta, diduga pengalami Gerg atau asam lambung pada saat laksanakan pengaman TPS dan di rawat di rumah sakit Bhyangkara Polda Banten.


Selanjutnya mengarah ke kediaman Brigpol Dwi di daerah Ciracas, karena mengalami kelelahan saat pengamanan Tps kemarin.


Terkahir rombongan Kapolresta Serkot dan Pejabat utama membesuk Ipda. Yuli di kediamannya di daerah kelapa dua Kagungan, peruhan Rahayu Residen, dan sudah alhamdulillah Kapolresta Serkot setibanya disana melihat Ipda Yuli sudah membaik.


Semoga semua keluarga besar Polresta Serkot selalu diberikan kesehatan, pesan Kapolresta Serkot "lakukan pemeriksaan secara berkala untuk mengetahui kesehatan masing-masing personel. Jangan sampai merasakan sakit dahulu baru berobat, dan jaga selalu kesehat dengan pola hidup sehat, serta konsumsi vitamin dan jangan lupa sempatkan olahraga". Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top