Senin, 12 Februari 2024

Ditpolairud Polda Banten Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Pulau Panjang

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik dan kotak suara pemilu  2024 ke Pulau Panjang, pendistribusian Logistik ini  yang di angkut menggunakan kapal KM  Banowati 4 dari Pelabuhan Grenyang ke Pulau Panjang pada Senin, (12/02/2024).


Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Yunus Hadith Pranoto melalui Kasubdit Patroliairud AKBP Saidin mengatakan pelaksanaan kegiatan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik dan kotak suara Pemilu 2024 yang diangkut menggunakan perahu dari pelabuhan Grenyang Bojonegara menuju Pulau Panjang.


"Kami mengawal logistik pada hari ini pada  pukul 09.55 Wib untuk memberikan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik dan kotak suara pemilu 2024  dari pelabuhan Grenyang ke dermaga Pulau Panjang," jelasnya.


"Kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik dan kotak suara pemilu 2024  ini diangkut menggunakan kapal KM Banowati 4 dengan membawa  sebanyak 40 kotak suara untuk 8 TPS dan 9 set perlengkapan logistik pemilu," tegas Kasubdit Patroliairud.


"Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pendistribusian di kawal menggunakan kapal Polisi XXIII-2013 Ditpolairud Polda Banten dan Kapal Shiptender KP Sanjaya BKO dari Mabes Polri.," tutur AKBP Saidin.


"Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pengawalan dan pengamanan ini dalam keadaan aman terkendali, Kapal KM  Banowati 4 sampai di dermaga Pulau Panjang pukul 10.15 Wib selanjutnya kotak suara dan logistik pemilu di simpan di kantor Desa Pulo Panjang kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang," tutupnya.


Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kasubdit Patroliairud, Padal Res Cilegon Kasubdit Fasharkan,  Danpal dan ABK kapal polisi  XXIII-2013 Ditpolairud Banten dan Personil KP Sanjaya 7017  kapal BKO polairud Baharkam Polri Mabes Polri. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top