Sabtu, 17 Februari 2024

Ditpolairud Polda Banten Evakuasi Temu Mayat di Perairan Pulau Merak Besar

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Telah di temukan mayat seorang Mr. X di pantai Pulau Merak Besar Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Provinsi Banten sekitar pukul 15.00 Wib tepatnya di sekitar Perairan Hotel Pelangi Merak pada Sabtu, (17/02/2024).


Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten mendapati adanya laporan dan informasi langsung menuju lokasi guna melakukan melakukan pemeriksaan terhadap korban dan melakukan evakuasi mayat tersebut.



Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Yunus Hadith Pranoto melalui Kasubdit Patroliairud AKBP Saidin saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat yang berada di pulau Merak Besar di Perairan Hotel Pelangi Merak.


"Kronologi Personil kapal Ditpolairud menerima informasi dari pekerja mooring Merak bahwa ada mayat di pulau Merak Besar, selanjutnya personil kapal melaksanakan evakuasi mayat tersebut. Adapun evakuasi mayat Mr. X di pulau Merak Besar menggunakan kapal mooring Mabak Merak," ujarnya.



"Selanjutnya mayat Mr. X tersebut langsung dibawa ke RSUD Kota Cilegon guna dilakukan autopsi," jelasnya.

"Adapun Ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin Laki-laki, menggunakan kaos hijau (tulisan linmas Cirebon) dan menggunakan celana jeans," tutur AKBP Saidin.


"Adanya temu mayat ini masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil otopsi untuk kita tindaklanjuti," tegasnya.


"Saksi-Saksi dalam penemuan mayat tsb yaitu Iip Rifai (22) tahun yang bekerja di warga Link. Lebakgede 02/03 kelurahan Lebakgede kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Provinsi Banten," tutupnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top