Senin, 12 Februari 2024

Cek Kesiapan Logistik Pemilu 2024, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi PPS di Kabupaten Lebak


Lebak // GebrakNasional.com - Cek Kesiapan Logistik Pemilu 2024, Dirpamobvit Kombes Pol. Ade Mulyana Kunjungi PPS Kelurahan Margajaya dan Lewidamar Kabupaten Lebak pada Senin (12/02).


Kegiatan tersebut di pimpin Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol. Ade Mulyana dan di dampingi Kabid Tik Polda Banten Kombes Pol. Dedi Ardiyanto


Dalam kesempatan tersebut Dirpamobvit Polda Banten menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel Polda Banten dan alat peraga, mengingat pelaksanaan puncak Pemilu 2024 akan segera dilaksanakan. “Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan alat peraga, mengingat pelaksanaan puncak Pemilu 2024 akan segera di laksanakan” kata Ade.


Selanjutnya Ade menambahkan bahwa pengecekan kesiapan logistik merupakan salah satu langkah penting untuk memastikan semua persiapan telah dilakukan dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis. "Dengan pengecekan ini, diharapkan semua persiapan untuk pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 di wilayah hukum Polres Lebak dapat berjalan dengan baik dan memenuhi standar operasional yang telah ditetapkan, sehingga proses demokrasi dapat berlangsung dengan lancar dan aman, kami juga mengecek pendirian TPS di Desa Margajaya Kecamatan Cimarga," tutur Ade.


Diakhir Ade mengatakan komitmen Polda Banten untuk menjaga mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024. "Kami berkomitmen untuk menjaga mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polda Banten, serta dengan adanya pendekatan preventif dan koordinasi yang baik dengan masyarakat Polda Banten dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta mewujudkan Pemilu 2024 yang damai," tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top