Minggu, 28 Januari 2024

Silaturahmi Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Sowan Tokoh Masyarakat


Cilegon // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten Bersilaturahmi Dan Dialogis Bersama Tokoh Agama/Ulama serta Tokoh Masyarakat, Minggu (28/01/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Wisnu Bramantyo Mengatakan Bahwa Bersilaturahmi kepada para tokoh Agama ini dalam rangka Cooling System Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Jelang Pemilu 2024 Di Kawasan Pelabuhan Merak.


Bhabinkamtibmas Polsek Kskp Merak Polres cilegon Polda Banten  menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh Masyarakat Sebagai Wujud Silaturahmi, Mendekatkan diri Dengan Para tokoh Agama dan Masyarakat. 


Kegiatan Silaturahmi bersama para tokoh Agama mampu membangun komunikasi dan dialogis sebagai sarana dalam mengajak warga masyarakat lainnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di sekitaran kawasan pelabuhan merak.


Kapolsek Kskp Merak menambahkan semoga dengan jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional bersama para tokoh Agama tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Tutup Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top