Jumat, 08 Desember 2023

Pembinaan dan Pelatihan Oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Satuan Perlindungan Masyarakat satLinmas Merupakan warga Masyarakat yang di siapkan dan di bekasi Pengetahuan serta Keterampilan memperkecil akibat Bencana,serta ikut Memelihara Keamanan,Ketentraman dan ketertiban di lingkungan Masyarakat dalam hal Kegiatan sosial,seperti yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Bripka  Carnawi Bersama Pihak Kelurahan Purwakarta dan Babinsa yang di adakan di Kantor kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Jumat (08/12/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Kegiatan Pembinaan pengetahuan Satlinmas Merupakan Dasar sebagai Anggota harus Wajib Mengetahuinya supaya dalam Bertindak tidak ada keraguan serta Linmas Merupakan Tangan dan Informasi di wilayah yang selalu Membantu Pihak Kepolisian di lingkungan tentang ketertiban dan keamanan. 


Pelatihan Pembinaan yang di lakukan ini merupakan agenda rutin Pihak Kelurahan dalam hal ini Kasie trantib kelurahan supaya bilaman Membutuhkan pergerakan Anggota Linmas sudah siap dan tidak Ragu dalam hal Penangan Bencana Alam dan Ketertiban di lingkungan Bisa di gerakan karna Merupakan sambung Tangan Pihak Kelurahan itu sendiri. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top