Minggu, 03 Desember 2023

Pastikan Aman, Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Minggu (03/12/2023)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan Patroli ini dilaksanakan pada malam hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapun kegiatan patroli petugas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dilaksanakan dengan rute patroli di kantor perbankan, Jalur kawasan Wisata Banten Lama dan perumahan penduduk.


”Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas lainnya ” Ucap Kapolsek Kasemen.


Saat berkunjung, petugas memberikan aspresiasi kepada warga yang telah melaksanakan ronda, diharapkan kegiatan ini terus berlanjut yang dilaksanakan oleh warga secara bergantian.


Marilah kita ciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal dengan tidak mengandalkan aparatur pemerintahan dan kepolisian, karena keamanan itu juga datang dari adanya partisipasi masyarakat. Tutup Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top