Sabtu, 21 Oktober 2023

PJBN DPD Kota Serang Hadiri Deklarasi DPP TTKKBI



Serang // GebrakNasional.com - Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Kota Serang hadiri acara Deklarasi Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) yang diselenggarakan di alun-alun barat Kota Serang. Sabtu, 21/10/2023.

Acara Deklarasi tersebut dihadiri oleh Para Ketua Paguron diantaranya Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), Terumbu, Bandrong, TTKKDH, Macan Guling, Pusaka Cimande, Assyifa, Panca Tunggal, Kamboja Putih dan lain-lain. 


Selain Para Ketua Paguron, hadir pula PJ Gubernur, Walikota Serang, Anggota DPR RI H.Tb.Haerul Jaman, Perwakilan Dandrem, Perwakilan Dandim, Ketua IPSI Provinsi Banten dan Dewan Pembina Pusat TTKKBI.

Ketua Jalak Banten Kota Serang H.Lutfi Tri Putra mengatakan kepada awak media GebrakNasional.com bahwa "Kami dari Paguron Jalak Banten (PJBN) DPD Kota Serang datang ke alun-alun barat Kota Serang dalam rangka menghadiri undangan dari Kombes Pol Nunung Syaefudin yang merupakan Dewan Pembina Pusat DPP TTKKBI dan sekaligus memperkuat jalinan kekeluargaan antar Paguron." Ucap H.Lutfi.


Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara Deklarasi DPP TTKKBI yang dilaksanakan dengan sangat meriah dan sukses di alun-alun barat Kota Serang. Ujarnya

Semoga dengan lahirnya Paguron TTKKBI dapat bersinergi dengan paguron-paguron yang berada di Provinsi Banten dan dapat mengembangkan budaya pencak silat di Banten. Pungkas H.Lutfi Tri Putra (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top