Selasa, 19 September 2023

Polres Serang Melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi


Serang // GebrakNaional.com - Polres Serang melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi di Lapangan Hijau Mako Polres Serang, Senin (18/09)


Para personel yang memperoleh penghargaan tersebut adalah Briptu Ahmad Sali Rawana, S.H (Ba Unit Binmas Polsek Petir), Bripka Asep Junaedi (Ba Unit Binmas Polsek Cikande), Bripka Gungun Gusmantara (Ba Unit Binmas Polsek Ciruas), Aiptu Abdul Gadir (Ba Unit Binmas Polsek Cikande) dan Bripka Suardi, S.H (Ba Unit Binmas Polsek Cikande).


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. selaku inspektur upacara menjelaskan bahwa penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitas personel Polres Serang khususnya Bhabinkamtibmas yang telah berperan dan turut serta secara aktif membina lingkungan desa binaannya melalui kegiatan satkamling yang mampu mewujudkan desa yang aman dan kondusif sehingga dapat terpilih sebagai satkamling terbaik.


Pemberian penghargaan diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan juga untuk menumbuhkan motivasi kerja bagi anggota yang lain, karena pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pimpinan, yang kemudian akan berdampak pada pembinaan karier anggota. Pada akhirnya, hal ini dapat menunjang dalam penambahan point penilaian sistem informasi penilaian kinerja atau SIPK.


Di dalam amanat inspektur upacara ini, Kapolres Serang juga menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa beliau tidak hanya akan memberikan reward kepada personel yang berprestasi, akan tetapi tidak akan segan-segan untuk memberikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran baik garplin, kode etik maupun pidana. Kapolres menekankan kepada  seluruh anggota untuk sebisa mungkin menghindari pelanggaran sekecil apapun.


Kegiatan upacara ini dihadiri oleh kurang lebih 95 personel dan selesai pada pukul 08.15 WIB. Upacara telah berlangsung dengan aman dan lancar. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top