Sabtu, 05 Agustus 2023

Memakmurkan Masjid,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Tingkatkan Iman Dan Taqwa


Cilegon // GebrakNasional.com - Kali ini Bhabinkamtibmas kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Warudin melaksanakan Kegiatan Memakmurkan Masjid Sekaligus Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Jama'ah yang ada di Masjid, Sabtu (05/08/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten hadir ditengah-tengah masyarakat tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum tetapi lebih dari itu, hampir di setiap kegiatan masyarakat Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten turut serta hadir untuk memantau situasi dan melakukan pengamanan,Pemeliharaan keamanan dan ketertiban selalu diutamakan, silaturahmi dan kebersamaan pun selalu dijaga salah satunya dengan kegiatan sholat berjamaah ini.


Kami melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid Pada Sholat Berjamaah yang merupakan kewajiban sebagai muslim yang beriman dan sekaligus sebagai upaya polisi berbaur bersama-sama masyarakat dalam setiap bidang kegiatan termasuk bidang keagamaan",Ungkapnya.


Selesai Melakukan Sholat Berjamaah AIPDA Warudin Memberikan Himbauan kepada Jama'ah Terkait Harkamtibmas Sekaligus Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh AIPDA Warudin Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta sebagai wujud nyata dalam memakmurkan masjid, jelasnya.


Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat sekitar sekaligus memakmurkan masjid, tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top