Rabu, 19 Juli 2023

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Memberikan Materi kepada Siswa-Siswi MPLS SMA Negeri 2 Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com.com - Masa Pengenalan Lingkungan sekolah (MPLS) yang setiap Sekolah sudah di Mulai Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan bersama Ps.Kanit Binmas Aiptu Surahman,Aipda Didin dan Bhabinkamtibmas kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni mendampingi kapolsek Purwakarta Memberikan Penyuluhan dan Pembinaan kepada Siswa-Siswi yang baru Masuk sekolah di SMA NEGERI 2 CILEGON yang bertempat di Lingkingan Perumahan Krakatau Stell Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Rabu.(19-07-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan pihaknya Menyampaikan Memberikan Materi Tentang Tertib berlalu lintas dan Bahanyanya Narkoba.Penggunaan Medsos atau Bully di kalangan Pelajar.


Selanjutnya Iptu H.iwan Sofiyan juga sampaikan tentang akibat yang timbul dari kenakalan remaja, diantaranya geng motor, tawuran dan lainnya.


Untuk itu Kapolsek menghimbau kepada para siswa dan siswi di SMA NEGERI 2 CILEGON agar mentaati tata tertib sekolah dan mentaati aturan di luar sekolah atau di tengah masyarakat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Jadilah Pelopor Tertib berlalu lintas, Belajar Rajin orangtua bangga,Generasi Cerdas Berprestasi"

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top