Senin, 05 Juni 2023

Unit Gakum Satlantas Polres Cilegon Polda Banten Evakuasi Laka Tunggal

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Minggu, 04 Juni 2023,sekira jam 13.30 wib,tepatnya Jalan Raya Lingkar Selatan  tanjakan lebakdenok, Kelurahan lebakdenok, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten telah terjadi laka tunggal Kendaraan Truck Mitsubishi Fuso No Pol BG-8152-IG


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kanit gakum satlantas Polres Cilegon Polda Banten IPDA Muhyidin SH membenarkan telah terjadi laka tunggal Kendaraan Truck Mitsubishi Fuso nopol : BG-8152-IG yang mengangkut batu bara.


Muhyidin" menjelaskan adapun Kronologis kejadiannya Sewaktu supir Kendaraan Truck Mitsubishi Fuso No Pol BG-8152-IG saudara EP (37) warga tanjung Lalang, Payaraman Ogan Ilir yang sedang membawa kendaraannya Melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan. Sesampainya di tempat kejadian kendaraan  tidak kuat menanjak  sehingga kendaraan yang dikendarai Saudara EP (37)  mundur dan terguling."ujarnya , Senin (05/06).


akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerusakan kendaraan saja dan untuk 

Kerugian Materi Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)


Kami menghimbau kepada Pengguna Jalan untuk berhati hati pada saat sedang mengemudi kendaraan,pastikan kendaraan dalam kondisi baik,pastikan bahwa mudah terlihat oleh pengendara lain,gunakan alat pelindung diri yang lengkap,

pastikan anda dalam kondisi sehat dan prima dan menjaga jarak dengan pengendara lain."tutup kanit gakum satlantas Polres Cilegon Polda Banten IPDA Muhyidin SH. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top