Kamis, 01 Juni 2023

Sambang Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Polresta Serkot Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek padarincang Polresta serang kota Polda Banten Briptu Yusuf melaksanakan Sambang wilayah di Kp. BTN desa cipayung Kecamatan padarincang.Kamis (01/06/2023).


Bhabinkamtibmas Polsek padarincang Menjalin silaturahmi dan komunikasi melalui giat sambang dan kunjungan merupakan salah satu tugas dari Polri dalam hal ini para seluruh personil di lingkungan warga yang dibinanya.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek padarincang Briptu yusuf yang selalu melaksanakan giat Kunjungan dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas.


Kapolresta Serang Kota Kombes pol Sofwan Hermanto, S.I.K,. M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Padarincang AKP.Asan.SH Menyampaikan Keawak Media Bahwa "Kegiatan sambang wilayah binaan tersebut mengantisipasi Ganguan Kamtibmas diwilayahnya" Terang Kapolsek Padarincang Akp Asan.S.H


Tambah Briptu yusuf Anggota Binmas Polsek Padarincang Atas di laksanakannya kegiatan Sambang wilayah tersebut dilaksanakan sebagai wujud meciptakan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Padarincang Polresta Serang Kota dan membangun Kemitraan Polisi dengan masyarakat yang ada di Desanya" tambah Tambah Briptu yusuf.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top