Kamis, 08 Juni 2023

Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Menghadiri Giat Loka Karya Mini


Cilegon // GebrakNasional.com - Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bripka M. Deni selaku Bhabinkamtibmas  melaksanakan dan menghadiri giat Lakmin (loka Karya Mini), Kamis (08/06/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu "Sinergi 3 Pilar" Personel  Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan masrayakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.


Pelaksanaan giat Lakmin (loka Karya Mini) merupakan upaya program yang ada di Dinas Keluarga berencana pemberdayaan perempuan anak (DKBPPA) kab. Serang dalam pencegahan dan penurunan Stanting yang berada di Wilayah Kec. Anyar Kab. Serang. dalam upaya tersebut DKBPPA terdapat 2 tim yaitu Tim percepatan penurunan stunting (TPPS), Tim Pendamping Keluarga (TPK)


Kapolsek Anyar menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar berkesinambungan dengan unsur 3 Pilar serta Bidan Desa Binaanya dalam upaya pencegahan Penurunan Stunting memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat Khususnya Ibu dan Anak,"tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top