Rabu, 07 Juni 2023

Layani Masyarakat Dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Bhabinkamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., pimpin Kegiatan Apel bersama Bhabinkamtibmas jajaran Polsek  Polresta Serkot di Lapangan Hitam pada Rabu (07/06).


Kapolresta serkot Polda Banten, berikan arahan terkait kinerja Bhabinkamtibmas di Kewilayahan sudah baik terus tingkatkan Layani masyarakat dengan Humanis, berikan pemecahan masalah yang di hadapi masyarakat di kewilayahan masing-masing.


Kasat Binmas Polresta Serkot Polda Banten Kompol.Edi Susanto, S.H., M.M.,  menuturkan Agar Personel Bhabinkamtibmas peka terhadap wilayah yang di bina dan sigap menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang di hadapi di tingkat Rt-Rw di desanya Masing-masing.


Selalu lakukan Koordinasi dengan Satuan ditingkat atas jika memang ada permasalahan yang tingkat penyelesaiannya beresiko


karena Para Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Polri, kenapa begitu karena kalian yang bertugas membina desa diwilayah masing-masing selain menjaga memelihara Kamtibmas kalian juga Para Bhabin harus mampu menyelesaikan suatu permasalahan di daerah itu.


Mohon untuk Para Bhabinkamtibmas jika sambang ke wilayah jaga kerapihan sikap tampang, baju yang stil dan pakai parfum supaya masyarakat senang dengan Bhabinkamtibmasnya. Ujar kapolresta serkot


'Dekatkan diri dengan masyarakat,Layani dengan Humanis dan Santun,berikan yang terbaik untuk masyarakat serta Terus tingkatkan Harkamtibmas agar bisa menjaga wilayah tetap aman dan kondusif ' .Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top