Jumat, 09 Juni 2023

Kapolsek Kragilan Polres Serang Dengar Keluh Kesah Masyarakat Kragilan di Acara Jum'at Curhat


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama Masyarakat bertempat di Desa Tegalmaja Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Yaitu Jumat'Curhat.  Jum’at, (09/06/2023). Pukul 09.00 WIB. s/d Selesai.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kragilan *Kompol Firman Al Hamid S.H.,M.H* digelar di Desa Tegal maja  Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H.  menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Melanjutkan Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas  KOMPOL Firman Hamid

 

“Masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah dan juga masukan untuk kami. Dan kami pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Kegiatan Jumat curhat bersama Kapolsek Kragilan berjalan aman dan kondusif.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top