Kamis, 08 Juni 2023

Kapolresta Serkot dan Unsur Muspika Laksanakan Makan Pagi Bersama Personel Polsek kasemen


Serang // GebrakNasional.com - Pasca apel pagi kapolresta serkot laksanakan makan pagi bersama personel polresta serkot dan unsur muspika di mapolsek kasemen, pada Kamis (08/06/2023).


Bertempat di mapolsek kasemen polresta serkot kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU polresta serkot, Kapolsek kasemen, unsur muspika kecamatan kasemen, dan TNI dari koramil 0602/02 kasemen. 


“Senang sekali pada hari ini bisa berkumpul dengan bapak – bapak dalam kegiatan ini. Tentunya semoga dengan kegiatan ini bisa memperkuat silaturahmi antara kepolisian dengan unsur terkait”, Ucap Kapolresta serkot.


Dalam kegiatan ini, kapolresta serkot Kombespol Sofwan Hermanto,S.I.K,M.H,M.I.K. juga menyampaikan agar segenap pemerintah kecamatan maupun desa bersama sama menjaga situasi sehingga tetap kondusif dan masyarakat merasa tentram. Kapolresta serkot juga mengatakan bahwa jajaran kepolisian tanpa adanya bantuan dari warga masyarakat juga akan mendapatkan banyak kendala dalam upaya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Mari masing-masing dari kita menjaga situasi kamtibmas mulai dari lingkup lingkungan kita masing-masing agar tetap aman dan kondusif. Berbeda itu tidak apa-apa, tapi jangan karena berbeda sehingga menimbulkan sebuah perselisihan”, tutup Kapolresta serkot.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top