Jumat, 02 Juni 2023

Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Melaksanakan Jum'at Curhat di Kantor Desa


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Kanit binmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Bripka M. Agus Tomi Bersama Anggotanya melaksanakan Jum'at Curhat Bersama Warga Kampung Ciwadas Desa Pancanagara Tokoh agama Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Kampung Ciwadas Desa Pancanagara kecamatan Pabuaran.

Kegiatan berlangsung di Aula desa Pancanagara Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Pada Hari Jum'at (02/06/23).


Hadir dalam kegiatan tersebut Bripka M. Agus Tomi, Bersama anggota Polsek Pabuaran dan Briptu Roni  Bhabinkamtibmas Desa Pancanagara kecamatan Pabuaran kab Serang.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H,.M.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana, SH menyampaikan Keawak media bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun kemitraan serta Komunikasi polri dengan  warga masyarakat untuk memelihara Kamtibnas diwilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Serkot" terang Kapolsek Pabuaran.


Dengan di laksanakannya kegiatan tersebut Masyarakat merasa aman tentram dan keluhan masyarakat dapat di respon dengan cepat serta masalah dapat di selesaikan dengan baik dan keamanan Lingkungan warga masyarakat dapat terpelihara dengan baik. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top