Jumat, 09 Juni 2023

Jumat Curhat, Polsek Pontang Polres Serang Penyuluhan Hukum di Balai Desa Pulo Kencana

 


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Pontang laksanakan Jumat Curhat dengan Penyuluhan Hukum di Balai Desa Pulo Kencana, Kabupaten Serang-Banten pada hari Jum'at 09 Juni 2023.


Kegiatan ini dilakukan guna menyerap informasi kamtibmas dari warga masyarakat sekaligus dilakukan penyuluhan hukum dan cegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi di tengah masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Gunawan dan Briptu Chandra Gumelar .


Disini Kapolsek Pontang, Iptu Junaedi SE mengatakan, hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menyambung komunikasi dan interaksi langsung dengan para tokoh dan masyarakat langsung.


“Kami menyerap informasi dan keluhan warga masyarakat terkait kamtibmas serta mengharapkan kritik saran yang bisa langsung disampaikan kepada polisi yang hadir,” ucapnya.


Ditambahkan bahwa informasi dan kritik serta saran yang masuk akan ditindak lanjuti,sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas juga pelayanan Polri terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Pontang dapat terwujud dengan baik.


“Kegiatan ini akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang besar harapan akan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.


Kepala Desa Pulo Kencana, Bapak Suheri menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Pontang. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan polisi sehingga diharapkan bisa terwujud Desa PuloKencana yang aman nyaman dan sejahtera.


“Kegiatannya bagus sekali, bisa bertukar pikiran, juga ada penyuluhan hukum dan cara pencegahan gangguan tindak kejahatan. Terimakasih pak Polisi,” ucap pak kades. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top