Rabu, 07 Juni 2023

Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Guru Dan Staf SMP Al-Barokah

 


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Sabhara Polsek Kasemen Iptu Rudi Purwanto didampingi Ps. kanit Intel Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Heri Gunawan melaksanakan Silaturahmi dengan Guru dan staf SMP Al-Barokah , bertempat di Kp. Kroya Lama Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen, Rabu (07/06/2023)


Kanit Sabahara Iptu Rudi Purwanto menyampaikan Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan para guru-guru sehingga dapat terjalinnya komunikasi yang baik dan berkelanjutan guna terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan Sekolah yang aman kondusif.


Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut pihaknya memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait dengan ketertiban di lingkungan sekolah, serta meminta para guru agar ikut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban sekolahnya dimana peran guru sangat diperlukan dalam mendidik siswi siswanya untuk berperilaku yang tertib dalam segala hal baik di sekolah maupun di rumah.


Bagi seluruh para guru, kata Kanit Sabhara, kami minta untuk tidak segan segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun segera melapor ke Polsek Kasemen bila mengetahui ataupun melihat sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas agar dapat segera untuk diantisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan terjadinya suatu keresahan. Jelasnya.


Sementara, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,  S.I.K.,M.H. M.I.K melalui Kapolsek Kasemen AKP Nurhaedin,S.H.,M.H. mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan sambang silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Kasemen bersama anggotanya yang selalu membangun komunikasi bersama dengan seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk penggalangan guna untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat maupun sekolah. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top