Sabtu, 03 Juni 2023

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Melaksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang. Jumat, (02/06/2023) pukul 23.00 WIB.


Iptu Fajar Ana Apriyanto Perwira Pengendali (Padal) Regu 1 Tim Patroli Quick Win Presisi yang bertugas malam ini mengatakan, malam ini Tim Patroli Quick Win Presisi akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang beristirahat, maupun yang masih melaksanakan aktifitas dimalam hari tutur Fajar.


Tim Patroli akan melaksanakan patroli mobile dengan sasaran daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam, mesin ATM, kawasan pertokoan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande dan kawasan pemukiman penduduk.


Lebih lanjut Fajar menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top