Jumat, 09 Juni 2023

Jaga Situasi aman dan Konduusif, Personil Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Laksanakan Patroli


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, Polsek Cimanuk melaksanakan patroli malam di wilayah hukum polsek cimanuk, Jumat (09/06/2023).


Upaya terus di lakukan Polsek cimanuk untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan personil polsek cimanuk mengunjungi pemukiman warga masyarakat, pertokoan, kantor instansi pemerintah, serta tempat-tempat  berpotensi terjadinya tindak kejahatan. 


Tak lupa pada kesempatan patroli malam tersebut mengajak kepada masyarakat yang di jumpai. Untuk bersama-saman dengan Polsek Cimanuk memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, sekaligus berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cimanuk ,Ungkap Kapolsek Cimanukpolres pandeglang Iptu TB.Saefudin.SH.


Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan Polsek Cimanuk dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Serta upaya Polsek Cimanuk dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Ungkapnya". (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top