Jumat, 30 Juni 2023

Gatur Pagi, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Berikan Kelancaran Ke Pengguna Jalan


Serang // GebrakNasional.com - Pada pagi hari yang dilakukan oleh anggota Piket Polsek Kasemen Polresta Serkot diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas, guna memberikan pelayanan kepada  masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyeberang jalan, selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas di pasar karangantu Kel. Banten Kecamatan Kasemen  Kota Serang, Jumat (30/06/2023)


Gatur pagi hari dilaksanakan di pimpin oleh  Bripka Rendi dan Bripka Aris untuk melancarkan kendaraan di sekitar pasar karangantu kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang.


Kegiatan rutin pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh anggota Piket Polsek Kasemen sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi yang dilaksanakan di titik rawan laka lantas, di wilayah hukum Polsek Kasemen,Polres Kotan Serang Kota  guna menekan angka laka lantas. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top