Minggu, 04 Juni 2023

Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli


Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket  Polsek Kramatwatu Polresta Serkot patroli  di desa pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Minggu (4/6/2023).


Aipda Ahmad bersama Bripka agung selaku anggota piket bersama dengan  melaksanakan patroli di desa pelamunan bersilaturahmi dengan pemuda yang sedang berkumpul, memberikan arahan tentang Kamtibmas dan antisipasi curanmor. 


Pada kesempatan ini anggota piket memberikan arahan kepada para pemuda apabila menggunakan sepeda motor ke jalan raya wajib menggunakan helm dan melengkapi dengan surat surat yang sah yaitu SIM dan spesifikasi karena tilang manual sudah berlaku.


anggota piket juga mengarahkan kepada masyarakat untuk aktif melaksanakan ronda karena dengan ronda bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K  melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat sambang ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk menghindari tindak kejahatan.


Kegiatan yang di laksanakan oleh *Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot* sebagai upaya mendekatkan diri dengan perusahaan dan tugas polri dalam melindungi dan melayani masyarakat.tutur Kapolsek." (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top