Kamis, 01 Juni 2023

Biro SDM Polda Banten ikuti zoom meeting Bedah Buku Berjudul Rekonstruksi Nasionalisme


Serang // GebrakNasional.com - Biro SDM Polda Banten ikuti zoom meeting Bedah Buku "Rekonstruksi Nasionalisme" Karya Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.l.K., M.H. Bertempat di ruang Vicon Polda Banten pada Kamis (01/06).


Hadir dalam Kegitan ini Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardhana didampingi seluruh personel Biro SDM Polda Banten.


Bedah buku dengan narasumber Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H dengan materi Jati diri Bangsa dan penyusunan diklat BPIP.


Sebagai penanggap Brigjen Pol. Desy Andryani psikolog SSDM Polri, Sadono Sriharjo ST.M.M dari BPIP Farouk Arnaz Jurnalis senior dan DR. Sudarso, SS.I., M.HUM dari Akademis ITS.


Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardhana membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini Biro SDM Polda Banten mengikuti zoom meeting Bedah Buku "Rekonstruksi Nasionalisme" Karya Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.l.K., M.H.,” ucap Dwita.


Kapolri menyampaikan hinopsiis Cipta karsa dan Rasa membangun Bangsa dan Negara serta menyampaikan ucapan selamat dan sukses kspada Kombes Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H.


Acara sslanjutnya Penyerahan santunan secara simbolis kepada yatim piatu oleh Bapak Kapolda Metro Jaya dan Selayang pandang Karo SDM Polda Metra Jaya Kombes Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H.


Dalam kesempatan ini ada juga umpan balik dari Jafar dari komunitas pecinta tanah air sejati (Tugu Proklamasi), Dita dari SMA Negeri Bekasi, Gus Hartono situs Bungkarno Kediri dari Pecinta Tanah Air (Jati diri Bangsa) dN dari Purnawiran Polri dari Ketua Umum Keraton Indonesia ssrta ditanggapi oleh Brigjen Pol Desi Andriany.


Rangkaian kegiatan bedah buku rekontruksi Nasionalisme diakhiri dengan penyerahan Plakat oleh Karo SDM Polda Metro Jaya dan penyerahan buku kepada tokoh Agama serta Kepala Perpustakaan Indonesia berjalan dengan lancar .

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top