Rabu, 07 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Selenggarakan Sosialisasi Penyuluhan Relawan Anti Narkoba


Cilegon // GebrakNasional.com - Acara Sosialisasi yang di hadiri Tiga Pilar Pemerintah tingkat Kelurahan (Lurah, Babinsa, Bhabinkmtibmas) menyelenggarakan penyuluhan di forum tingkat kelurahan Kotabumi Kec. Purwakarta Kota Cilegon.


Pada hari Rabu tanggal 07 Juni 2023 jam 09.30 wib dilaksanakan kegiatan Sosialisasi penyuluhan Keamanan dan ketertiban (Pembekalan Relawan Anti Narkoba) bertempat di aula Kelurahan Kotabumi kec.Purwakarta Kota Cilegon.Rabu.(07-06-2023).


Adapun yang hadir pada Kegiatan tersebut antara lain Nara sumber iqbal dari BNN Kota Cilegon,Lurah Kotabumi Hj.Baety tety sugiart.S.ag.,MM Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan, Bhabinkamtibmas kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Ketua Rt/Re Se-Kotabumi Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Karang taruna ,ibu Pkk Kel.Kotabumi serta Relawan Anti Narkoba.


Lurah Kotabumi Sambutan pembuka dilanjutkan pemaparan dan sosialisasi tentang Narkoba Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah; Penyuluhan Narkoba adalah sebuah upaya pendekatan terhadap masyarakat yang dilakukan oleh BNN Kota Cilegon.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menerangkan tujuan penyuluhan Narkoba adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba dan setelah terjadinya penyuluhan diharapkan adanya perubahan pada sikap, tingkah laku dan pengetahuan peserta penyuluhan, terang Kapolsek.


Dalam kegiatan Sosialisasi Tentang Narkoba yang di paparan oleh Pihak BNN semoga banyak Relawan yang semangat Menyampaikan informasi kepada masyarakat bahwa bahaya penyalahgunaan Narkoba Adapun Resiko memakai di tindak pidana mendatakan hukuman penjara juga Dapat merusak organ tubuh yang mengkonsumsinya kegiatan berjalan lancar dan aman.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top